Windows Internet Explorer 10 Platform Preview

Internet Explorer Platform Pratinjau telah diperbarui. Test drive Internet Explorer baru 10 Platform melalui Internet Explorer Platform Pratinjau!


Platform IE10 Preview 1 sekarang tersedia untuk hari ini download dan itu adalah langkah pertama dalam memberikan gelombang berikutnya kemajuan dalam mendukung HTML5 asli. Situs Web dan HTML5 berjalan dengan baik ketika mereka berjalan secara native, pada browser dioptimalkan untuk sistem operasi pada perangkat Anda.


ia preview IE10 terus apa preview pertama IE9 mulai setahun yang lalu:
"Ketika kita mulai melihat secara mendalam pada HTML5, kita melihat bahwa ini akan memungkinkan aplikasi kelas baru. Aplikasi ini akan menekankan runtime browser dan perangkat keras yang mendasarinya dengan cara situs web saat ini tidak. Kami cepat menyadari bahwa melakukan HTML5 benar - kita maksud dari awal - lebih tentang merancang subsistem browser kami sekitar apa aplikasi ini baru akan membutuhkan daripada merupakan serangkaian fitur tertentu.


Sejak awal, kami mendekati IE9 dengan tujuan mengaktifkan dukungan profesional kelas, modern HTML5 di atas perangkat keras modern melalui Windows.
"Pada konferensi hari ini MIX, kita menunjukkan bagaimana pola pengembang Web standar yang sudah tahu dan menggunakan secara luas berjalan lebih baik dengan mengambil keuntungan dari hardware PC melalui IE9 pada Windows. Posting blog ini memberikan ikhtisar dari apa yang kita menunjukkan hari ini, seluruh kinerja, standar, grafis HTML5 hardware-accelerated, dan ketersediaan IE9 Platform Pratinjau untuk pengembang. "


persnyaratan system: windows7 belum ada untuk yang win XP & Vistanya, jika berminat silahkan klik link download dibawah ini...



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version