Super Utilities Pro 9.9.12 + Lisensi


Super Utilities Pro menawarkan 27 alat untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan, dan melindungi PC Anda. Ini meliputi empat suite utilitas: sistem pembersih, pelindung privasi, pemeliharaan sistem, dan utilitas khusus.


Sistem Cleaner fitur komponen spyware-removal serta alat untuk membersihkan disk dan registri, dan untuk melakukan tugas-tugas pemeliharaan rutin.




Sebuah pelindung privasi membantu dalam melindungi dan mengamankan informasi yang sensitif. Dapat menyembunyikan atau mengunci folder, membersihkan trek sistem anda, sandi-melindungi aplikasi yang menyimpan data sensitif, menghapus file, dan menyembunyikan IE favorit dan mulai item menu dari pandangan.


Sistem pemeliharaan akan membantu komputer mengotomatisasi pekerjaan pemeliharaan untuk menjaga nya halus, cepat, dan kesalahan.


Aplikasi ini meliputi fungsi task manager seperti, Internet Explorer kustomisasi alat, dan sistem informasi berharga. Alat Khusus membiarkan Anda menjadwalkan waktu shutdown, cari dan kembali driver Anda, dan mengidentifikasi folder ruang-memonopoli.




Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version