Smart Sniff V1.90 Paket TCP / IP

Smart Sniff adalah perangkat software untuk memonitor jaringan utilitas yang memungkinkan anda untuk menangkap Paket TCP / IP yang melewati adaptor jaringan anda, dan melihat data yang diambil sebagai urutan dari percakapan antara klien dan server. anda dapat melihat TCP / IP percakapan dalam modus Ascii (untuk protokol berbasis teks, seperti HTTP, SMTP, POP3 dan FTP.) Atau sebagai hex dump. (for non-text base protocols, like DNS)..


Pada Win2K/XP atau di atas, SmartSniff dapat menangkap TCP / IP paket menggunakan soket mentah. Metode ini memiliki beberapa keterbatasan dan masalah, tetapi tidak memerlukan instalasi tambahan...

Smart Sniff menyediakan 3 metode untuk menangkap TCP / IP paket:
  1. Raw Sockets (Hanya untuk Windows 2000/XP atau lebih besar): Memungkinkan anda untuk menangkap TCP / IP paket pada jaringan anda tanpa menginstal driver. Metode ini memiliki beberapa keterbatasan dan masalah..
  2. WinPcap Capture Driver: Memungkinkan anda untuk menangkap TCP / IP paket pada semua sistem operasi Windows. (Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista) Untuk menggunakannya, Anda harus men-download dan menginstal Driver WinPcap  dari situs Web. (WinPcap adalah driver open source capture gratis.) Metode ini umumnya cara yang lebih disukai untuk menangkap TCP / paket IP dengan SmartSniff, dan bekerja lebih baik dari pada metode Raw Sockets method.
  3. Microsoft Network Monitor Driver (Hanya untuk Windows 2000/XP/2003): Microsoft menyediakan driver bebas di bawah Windows 2000/XP/2003 yang dapat digunakan oleh SmartSniff, tapi driver ini tidak diinstal secara default, dan anda harus menginstal secara manual, dengan menggunakan salah satu dari pilihan berikut:
Microsoft Network Monitor Driver: Microsoft menyediakan versi baru dari Microsoft Network Monitor driver (3.x) yang juga didukung di bawah Windows 7/Vista/2008. Mulai dari versi 1,60, SmartSniff dapat menggunakan driver ini untuk menangkap lalu lintas jaringan. Versi baru dari Microsoft Network Monitor (3.x) tersedia untuk di download dari situs Web Microsoft..

Perhatikan: Jika WinPcap diinstal pada sistem anda, dan Anda ingin menggunakan Microsoft Jaringan metode driver Monitor, itu dianjurkan untuk menjalankan SmartSniff dengan / No Cap Driver, karena driver Microsoft Network Monitor tidak dapat bekerja dengan baik ketika WinPcap dimuat...



Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version