Video Converter Factory Pro

Video converter berisi fungsi kuat bisa memenuhi persyaratan yang tinggi bagi pengguna. Ini video profesional termurah mengkonversi perangkat lunak menawarkan video jauh lebih baik / kualitas audio. Itu memiliki antarmuka yang ramah dan sederhana, dan sangat mudah untuk mengontrol semua fungsi, cepat mengkonversi kecepatan bisa menghemat banyak waktu. Sementara itu, perangkat lunak editing video mendukung lebih dari 100 format video yang berbeda sebagai format video input.


Mudah untuk mengkonversi video untuk perangkat portabel Anda
Anda tidak perlu untuk mencari tahu apa yang benar atau format video resolusi video untuk iPod / iPhone atau perangkat portabel lainnya, perangkat lunak konversi video telah dikategorikan format output video dengan nama produk. Jika Anda ingin mengkonversi file video untuk iPhone Anda, cukup pilih format output video untuk iPhone, yang itu. Cukup sederhana untuk semua orang. Selain itu, dengan Video Converter, Anda juga dapat mengekstrak audio dari video ke file musik MP3 dan menangkap gambar dari video ke JPG.

Fitur Utama
Mengkonversi Video untuk Semua Pemain Portable Populer
Mendukung semua video populer dan audio player seperti iPod, Zune, PSP, Pocket PC, Creative Zen, Archos, PS3, Xbox 360, Wii, HP iPAQ, iRiver dan sebagainya.
Konversi cepat Speed, Konversi Profesional
Dengan mesin konversi kami yang unik, mengkonversi video ke video populer dengan kecepatan super cepat dan kualitas yang sangat baik.
Powerfull Video Editing
Menggabungkan beberapa video, memotong video, tanam area yang Anda inginkan, menikmati video pribadi Anda dengan fungsi video editing.
Efek Khusus untuk individualize Video
Pasang inspirasi kreatif Anda pada film dan membuat mereka fantastis. Seperti Noise, Emboss, Mosaic, Blur, Old film ...
Advanced Profil Setting dan Profil Optimized.
Mewah, profil dioptimalkan dan diklasifikasikan ditawarkan untuk memenuhi beragam perangkat multimedia, dan profil apapun dapat disesuaikan dan disimpan sebagai salah satu Anda sendiri untuk penggunaan handier dan akses lebih cepat di masa mendatang.
Konversi Dengan Batch Mode & Hemat Waktu Anda
video Mengkonversi multi pada saat yang sama, Anda dapat mengatur format yang berbeda untuk setiap video. Pilih video converter berbagai format output secara bersamaan untuk satu sumber, dan biarkan melakukan sisanya.


Format Berkas Input didukung: Video:
AVI, MP4, DAT, MPG, MPEG, H.264, NSV, VOB, MOV, FLV, MKV TS / TP / TRP (AVHD H.264, VC-1, MPEG-2 HD), DV, WMV, ASF , 3GP, 3G2Audio: WAV, APE, FLAC, M4A, WMA, AAC, AC3, MKA, OGG, AIFF, RA, RAM, MP3, MP2, MPA

Output File Format yang didukung: Video:
WMV, VOB, MPG, MOV, MP4, AVI, ASF, DV, 3GPP, 3GP, 3G2, FLV, MKV, M4V, SWFAudio: FLAC, AIFF, AU, MKA, OGG, WAV, WMA, AAC, AC3, M4A, MP3.


Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version