Cara Cari Spyware dengan File Search Tool


Mengapa penting untuk menghapus Spyware Program?
Spyware dapat menginfeksi komputer Anda dan kompromi privasi Anda, keamanan dan kinerja komputer. Spyware terus berubah dan dapat menginfeksi komputer Anda tanpa Anda bahkan menyadarinya. Spyware dapat menginstal ke komputer Anda dan mendapatkan akses ke informasi sentitive seperti password Anda, nomor kartu credi dan email. Spyware sangat sulit untuk mendeteksi dan menghapus jadi mencoba uninstall bisa menjadi suatu usaha besar.
Jika Anda menduga bahwa komputer Anda terinfeksi spyware, saran yang terbaik adalah untuk menghapus spyware SEGERA sebelum menghadapkan komputer Anda untuk program yang tidak diinginkan lain seperti adware, malware, trojan dan pembajak.
Windows termasuk alat pencarian yang efektif yang dapat membantu Anda untuk menemukan file spyware dan folder pada komputer Anda. Windows File Search Tool yang mudah digunakan dan navigasi, memberikan Anda banyak pilihan untuk memilih sesuai dengan apa yang ingin Anda temukan. Anda dapat memilih area tertentu untuk melihat di komputer Anda yang akan membuat mencari spyware lebih cepat.
Pelajari cara untuk menemukan program spyware yang tidak diinginkan dari komputer Anda dengan Windows File Search Tool.

Cari Program Spyware Secara Manual

Peringatan: secara manual mencari file dari program spyware adalah sulit dan berisiko. Jika Anda menghapus file yang salah, komputer anda mungkin crash dan data penting mungkin akan hilang. silakan cadangan file penting dan menetapkan System Restore point (klik Start> All Programs> Accessories> System Tools> System Restore, dan ikuti petunjuk pada layar) atau menjalankan pemeriksaan spyware dengan sebuah program anti-spyware terpercaya untuk secara otomatis mendeteksi spyware.
Ikuti langkah berikut untuk mencari file spyware atau folder.
  1. Klik tombol "Start" dan kemudian pilih "Search" pilihan. 

 

Jendela Pencarian akan diluncurkan. Di sisi kiri Cari "jendela", Anda akan melihat bagian terpisah yang disebut "Search Companion".


jika anda ingin melakukan pencarian untuk semua file computer yang tersedia dan folder, kilik kanan atau folder..


Anda memiliki beberapa pilihan di bawah "Semua File atau Folder. Sebagai contoh, Anda dapat mencari file atau folder sesuai dengan nama mereka, sebuah kata yang terpisah atau frase di file, drive dimana file tersebut diletakkan, atau kombinasi dari ketiganya.


"Search Companion" dirancang untuk melihat melalui hard drive Anda. Jika Anda ingin mencari di lokasi yang berbeda, klik panah bawah di bawah "Lihat di" bagian. Tindakan ini akan menampilkan berbagai folder, dan disk di mana Anda dapat melakukan pencarian Anda. Klik pada folder, drive, atau disk Anda ingin melakukan pencarian. Untuk hasil yang lebih baik, direkomendasikan bahwa Anda memilih "Look in: Local Hard Drives" atau "Look in: My Computer".

Jika Anda ingin melakukan pencarian yang lebih canggih, pergi ke Lebih Advanced Options "bagian".

Jika Anda tahu dengan tepat jenis file yang Anda cari, klik panah ke bawah "Jenis Berkas". Tindakan ini akan menampilkan daftar semua file yang tersedia. Untuk memilih jenis diminati, gunakan tombol gulir Anda dan mencari jenis file yang Anda cari dan klik jenis file.


Klik pada Cari "tombol" untuk memulai pencarian. Anda akan dapat melihat ringkasan kriteria pencarian Anda sebagai Windows mencari file parasit Anda (s).


Ketika pencarian Anda selesai, Anda akan melihat semua file yang terkait dengan parasit. Hasilnya akan terlihat di sisi kanan Cari "jendela".


Klik kanan pada file yang ingin Anda hapus dan pilih "Hapus".  Jika tidak, Anda dapat memilih file dan tekan tombol "Delete" pada keyboard Anda.


 selesai..... selamat belajar....eeeee salam dari ahli software....
Subscribe ilmusoftware Blog via mail
Subscribe
free html visitor counters

Kumpulan Aplikasi Software Full Version